Hailo  anak – anak yang dikasihi Tuhan

Kita memasukin bulan September. Bulan September oleh  Gereja dijadikan sebagai Bulan Kitab Suci Nasional. Dengan adanya Bulan Kitab Suci Nasional umat  katolik diharapkan semakin mengenal dan mencintai firman Tuhan  melalui bacaan – bacaan yang akan didengarkan setiap hari. Sehingga seluruh  umat katolik bertumbuh dalam iman dan semakin dekat dengan Tuhan .

TK Strada Mgr. Sugiyopranoto,SJ juga mengadakan pendalaman iman dan ikut melaksanakan  Bulan Kitab Suci Nasional. Untuk mengawali Bulan Kitab Suci Nasional TK Strada Mgr. Sugiyopranoto,SJ mengadakan ibadat pembukaan BKSN memalui Zoom yang  diikuti oleh anak – anak  TK A , TK B  yang didampingi oleh orangtua dan segenap guru TK Strada Mgr. Sugiyopranoto, SJ . Anak – anak  mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan gembira .  Anak – anak juga menyanyikan lagu pembukaan  “ Baca Kitab Suci  “ dan mendengarkan cerita singkat tentang “ Yesus Memanggil Murid Pertama “. Kemudian dilanjutkan dengan doa Bapa Kami,  Salam Maria  dan lagu penutup “ Jalan Serta Yesus “.

Marilah anak – anak  kita membuka hati kita untuk menerima Tuhan melalui firmanya yang akan kita dengarkan setiap hari  selama bulan Sepetmber ini. Sehingga kita mampu untuk meneladan sikap Tuhan yesus yang baik,  ramah dan selalu siap untuk menolong semua orang .  Kita percaya bahwa Tuhan akan selalu menyertai  kita   dan menjadikan  kita semua untuk menjadi anakNya  yang baik.

Selamat merayakan BKSN

Tuhan memberkati kita semua

AMIN

Sebarkan artikel ini

Network-wide options by YD - Freelance Wordpress Developer